Pemilik Toko Emas di Pasar PPM Laporkan Kejadian Pencurian ke Polres Kotim

Pemilik Toko Emas di Pasar PPM Laporkan Kejadian Pencurian ke Polres Kotim

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pahrian Noor (28), pemilik Toko Emas Mitra 2 di Pasar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaporkan kejadian pencurian yang menimpa tokonya, Minggu (20/11) lalu.

“Tadi malam sudah kami laporkan ke Polres Kotim kejadian pencuriannya. Tapi kami belum menerima surat undangan karena baru dilaporkan tadi malam,” ungkap Pahri, Kamis 24 November 2022.

Langkah hukum itu diambil lantaran terduga pelaku pencurian yang membawa kabur emas jenis 750 atau emas Singapur senilai Rp40 juta itu tidak ada iktikad baik. Padahal kata dia, pihaknya telah memberikan waktu selama beberapa hari.

“Kami sudah menunggu iktikad baik dari orang itu dengan mengumumkan di sosial media dimana foto terduga pelaku itu juga disertakan. Sejauh ini tidak ada informasi apapun atau yang mengenalnya,” beber Pahri.

Pahri mengaku, wanita paruh yang berumur sekitar 40 tahun itu sudah sering ingin melakukan percobaan pencurian, namun gagal karena dapat diantisipasi para karyawannya. Wanita tua itu pun saat melancarkan aksinya sempat terekam kamera pemantau atau CCTV di toko tersebut.

Pencurian itu saat karyawan sedang sibuk dan melayani pengunjung lainnya lantaran karena Minggu. Pahri mengakui, hari tersebut biasanya ramai pengunjung sehingga konsentrasi karyawannya terbagi-bagi. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/pemilik-toko-emas-di-pasar-ppm-laporkan-kejadian-pencurian-ke-polres-kotim/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID