Pemilik Losmen di Sampit Ditemukan Tewas

Pemilik Losmen di Sampit Ditemukan Tewas

SAMPIT, borneodaily.co.id — Warga Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, dihebohkan dengan ditemukannya seorang nenek, yang tewas di dalam salah satu kamar losmen miliknya/ pada Sabtu (4/6/2022) malam.  Diduga wanita itu merupakan korban perampokan.

Kematian korban secara tragis yang diketahui bernama Nur Asyiqin (68), pemilik Losmen Nurwanti, membuat warga sekitar lokasi kejadian gempar.

Kematian korban, pertama kali diketahui salah seorang kerabatnya, yang hendak berkunjung ke rumahnya yang juga dijadikan tempat usaha penginapan. Di tempat tersebut, korban hanya tinggal seorang diri.

Korban ditemukan terbaring di ranjang dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Di leher korban terdapat benda seperti kain yang melilit.

Kabar tersebut kemudian disampaikan ke kerabat lainnya, yang kemudian melaporkannya ke aparat kepolisian setempat. Sejumlah barang berharga milik korban juga dikabarkan telah hilang, seperti gelang emas dan handphone.

Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Sarpani mengatakan, hasil temuan awal dari tindakan kepolisian yang dilakukan, ada ditemukan indikasi jika kematian korban adalah akibat dibunuh. Namun pihaknya belum bisa memastikan, karena masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dokter Murdjani Sampit, untuk dilakukan otopsi. Aparat kepolisian juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengungkap kasus kematian wanita paruh baya tersebut. (red)

 

Continue Reading


Sumber: https://www.borneodaily.co.id/pemilik-losmen-di-sampit-ditemukan-tewas/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID