Pemerintah Diharapkan Dukung Kelancaran Pelayanan Publik

Pemerintah Diharapkan Dukung Kelancaran Pelayanan Publik

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Yohannes Freddy Ering berharap kepada pemerintah baik provinsi, kabupaten dan kota di Kalteng supaya dapat mendukung kelancaran pelayanan publik.

Dalam rangka mendukung kelancaran pelayanan publik pemerintah harus dapat memperhatikan beberapa fasilitas penunjang yang terdapat disebuah instansi pemerintahan seperti halnya komputer dan sebagainya.

“Kita contohkan saja di beberapa kecamatan masih banyak ditemukan fasilitas penunjang pelayanan publik seperti komputer yang sudah tua dan sering rusak, demi kelancaran pelayanan ini harusnya perlu diperhatikan,” ujarnya, Minggu, 5 Juni 2022.

Dia menerangkan, khususnya di daerah tentu kecamatan memiliki peran penting salah satunya sebagai tempat perekaman ataupun pencetakan e-KTP bagi kecamatan yang jauh dari Disdukcapil, dan jika keberadaan fasilitas penunjangnya mengalami kendala maka pelayanan akan terhambat.

Oleh karena itu, guna untuk memberikan kelancaran pelayanan kepada masyarakat ada baiknya pemerintah memberikan dukungan dengan pengadaan komputer baik itu di kecamatan maupun Disdukcapil.




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/265938-pemerintah-diharapkan-dukung-kelancaran-pelayanan-publik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID