Pemain asing ramaikan turnamen Piala Agustiar Sabran di Sampit – ANTARA News Kalimantan Tengah

Pemain asing ramaikan turnamen Piala Agustiar Sabran di Sampit – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Turnamen Piala H Agustiar Sabran yang digelar di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur disambut pecinta sepak bola di Kalimantan Tengah, bahkan ada pemain asing yang diturunkan dalam event ini. 

“Saya tidak menyangka ini disambut antusias. Mudah-mudahan ini kembali menggelorakan semangat sepak bola di Kalimantan Tengah,” kata Agustiar usai membuka dan menyaksikan pertandingan di hari pertama, Senin. 

Agustiar hadir tidak sekadar membuka turnamen ini, tetapi menyaksikan dua pertandingan di hari pertama. Anggota DPR RI dari PDIP ini bahkan bertahan hingga pertandingan kedua berakhir. 

Data panitia, tercatat ada 64 tim yang ambil bagian dalam Piala H Agustiar Sabran yang pertama kali digelar ini. Tim sepak bola yang ikut berlaga tidak hanya dari Kabupaten Kotawaringin Timur, tetapi juga dari daerah tetangga seperti Kotawaringin Barat. 

Hari pertama digelar dua pertandingan yaitu antara Putra Sudan melawan Kalong FC yang disudahi kemenangan Putra Sudan dengan skor 1:0. Sementara itu pertandingan kedua mempertemukan antara Putra Baru melawan Tidar FC. 

Pertandingan antara Putra Baru melawan Tidar FC menarik perhatian penonton karena mempertemukan tim dari dua daerah berbeda yaitu Putra Baru yang berasal dari Kotawaringin Timur dan Tidar FC dari Kotawaringin Barat. 

Penonton sangat penasaran, apalagi Tidar FC datang dengan diperkuat dua pemain asing bernama Diakhate El Hadji Gora dari Senegal dan Donald Bissa. Kontan pertandingan ini menjadi perhatian penonton yang memadati tribun meski hanya Gora pemain asing yang sempat dimainkan dalam laga tersebut. 

Permainan Tidar FC mendominasi selama dua babak pertandingan, namun barisan pertahanan Putra Baru cukup kuat, termasuk beberapa kali aksi penyelamatan oleh penjaga gawang mereka. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/566813/pemain-asing-ramaikan-turnamen-piala-agustiar-sabran-di-sampit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID