Pelangsir dan Premanisme di Sejumlah SPBU Ditertibkan Polisi

Pelangsir dan Premanisme di Sejumlah SPBU Ditertibkan Polisi

WARTABANJAR.COM, SAMPIT – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Penertiban Pelangsir serta aksi premanisme di Setiap SPBU wilayah Kotim (30/6/2022) pukul 10.00 WIB

Kegiatan ini dilaksanakan dengan dipimpin KabagOps Polres Kotim Kompol Zaldy Kurniawan SH SIK MH dan diikuti oleh Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso SH MH, Kasat Binmas AKP Paramita Harumi SIK, Kasat Lantas AKP Salahiddin SH SE serta beberapa anggota dari Satuan Samapta,Binmas,Intelkam,dan Lantas Polres Kotim.

Dalam Kegiatan ini beberapa kendaraan yang disinyalir melakukan penimbunan BBM (Bahan Bakar Minyak) diperiksa oleh petugas dan pemilik dari kendaraan tersebut di giring ke Mapolres Kotim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. Melalui Kompol Zaldy Kurniawan, S.H, S.I.K, M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluh bahwa adanya tindakkan dari para pelangsir yang selalu mencegah warga umum untuk mendapatkan bahan bakar di SPBU

“Sesuai dengan Laporan dari masyarakat yang kami terima tentang aksi dari pelangsir tersebut kami langsung bergerak menuju beberapa SPBU yang terletak di wilayah Kotim dan Alhasil kami menemukan beberapa kendaraan yang terjaring,” tutur Kabagops. (edj/hms)

Editor: Erna Djedi


Sumber: https://wartabanjar.com/2022/06/30/pelangsir-dan-premanisme-di-sejumlah-spbu-ditertibkan-polisi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID