Pelaku yang Bawa Kabur Anak SD setelah Kenalan di TikTok Ditangkap Polisi: Saya Jatuh Cinta

Pelaku yang Bawa Kabur Anak SD setelah Kenalan di TikTok Ditangkap Polisi: Saya Jatuh Cinta

Kotawaringin Timur, Kalteng – RO (20) pria yang membawa kabur anak di bawah umur di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akhirnya berhasil diringkus oleh petugas unit reskrim Polsek Baamang.

Kasus ini sebelumnya sempat viral di media sosial, setelah orang tua korban mengunggah kabar kehilangan anaknya, yang diduga telah dibawa kabur oleh seorang pria yang baru dikenal anaknya melalui aplikasi TikTok

“Pelaku diamankan petugas disebuah tempat persembunyian mereka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bersama dengan korban yang dibawanya kabur sejak Minggu,” ungkap Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, Jumat (10/6/2022).

Korban pergi meninggalkan rumahnya pada hari Minggu (5/6/2022), sekitar pukul 03.00 WIB, pada saat seluruh penghuni rumah tengah tertidur. Dan keluarga korban baru menyadari jika anak semata wayangnya itu telah kabur dari rumahnya sekitar pukul 07.30 WIB.

Setelah keluarga berusaha mencari, akhirnya didapat informasi dari Satpam perumahan, jika korban pergi bersama seseorang laki-laki. Bahkan korban sempat meminjam HP milik satpam tersebut, untuk menghubungi lelaki tersebut.


Sumber: https://www.tvonenews.com/daerah/regional/46335-pelaku-yang-bawa-kabur-anak-sd-setelah-kenalan-di-tiktok-ditangkap-polisi-saya-jatuh-cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID