Pelaku UMKM luar daerah ikut ramaikan Bazar UMKM Harati – ANTARA News Kalimantan Tengah

Pelaku UMKM luar daerah ikut ramaikan Bazar UMKM Harati – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Bazar UMKM Harati yang akan digelar di Stadion 29 November Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah pada 14 hingga 23 Juni nanti akan diramaikan oleh banyak pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari luar daerah. 

“Peserta dari luar daerah sudah ada 15 pedagang yang ikut berpartisipasi di kegiatan Bazar UMKM Harati 2022. Kami bersyukur kegiatan ini disambut antusias,” kata Ketua Panitia Bazar UMKM Harati, Rahmat Noor di Sampit, Kamis. 

Pria yang akrab disapa Rahmat Kotim ini menjelaskan, pihaknya menyiapkan 50 stan di lokasi Bazar UMKM Harati. Dia berharap semua stan akan terisi sehingga kegiatan diharapkan akan lebih ramai. 

Saat ini tercatat sudah ada 20 peserta dari Kotawaringin Timur sendiri dan 15 peserta dari luar daerah yakni Kota Palangka Raya dan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Masih ada pelaku UMKM lainnya yang sudah menyatakan akan bergabung dalam kegiatan ini. 

Peserta merupakan pelaku UMKM di bidang kuliner, produk kerajinan dan produk lokal lainnya. Ada pula perusahaan otomotif yang akan ikut menjadi peserta, sekaligus meramaikan bazar tersebut. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/567741/pelaku-umkm-luar-daerah-ikut-ramaikan-bazar-umkm-harati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID