Pelaku Perampokan Di Suka Bangsa Baamang Ternyata Tetangga Korban

Pelaku Perampokan Di Suka Bangsa Baamang Ternyata Tetangga Korban

KLIK.SAMPIT– Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pelaku perampokan di Jalan suka Bangsa, Kelurahan Baamang Tengah , Kecamatan Baamang. Polisi menangkap SF(21) yang ternyata adalah tetangga korban sendiri. 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim Polres Kotim Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan, saat ditemui oleh awak media mengatakan bahwa pihak telah berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penfurian dengan kekerasan. 

“Pelaku adalah tetangga kontrakannya yang baru saja tinggal disana,” ujarnya, Jumat (23/9).

Ia menjelaskan bahwa pihak Resmob Polres Kotim berhasil mengamankan pelaku di Jalan Jendral sudirman kilometer 7 kompleks Perumahan Griya Mentaya, Kota Sampit, Senin lalu (19/9). Polisi juga mengamankan barang bukti berupa telepon genggam.

“Tetapi, motor korban yang kabur oleh pelaku telah dijual,” ungkapnya.

Perampokan terjadi pada Minggu (11/9) ketika korban yang bernama Ayatinah Rahman sedang mengantarkan suami korban yang ke rumah orang tua. 

Kemudian korban pulang di rumah kontrakannya, melihat ada orang di dalam, sehingga pelaku menyerang korban dengan cara mencekik hingga korban pingsan dan kencing di celana. 

Akibat perbuatannya tersebut kini pelaku pencurian yang didahului, disertai dan diikuti dengan kekerasan atau ancaman kekerasan sebagaimana dimaksud Pasal 365 KUHP. (KLIK-RED)




Sumber: https://www.klikkalteng.id/baca/2022/09/23/25531/pelaku-perampokan-di-suka-bangsa-baamang-ternyata-tetangga-korban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID