Pejabat Kotim Berikan Semangat Secara Langsung Atlet Pwi Kalteng Di Porwanas Malang

Pejabat Kotim Berikan Semangat Secara Langsung Atlet Pwi Kalteng Di Porwanas Malang

KLIK.SAMPIT- Dukungan luar biasa ditunjukan oleh dua pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur bagi atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah yang berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Malang, Jawa Timur.

Wakil Bupati Kotim Irawati bersama Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson di sela kesibukannya mengunjungi , bahkan menyaksikan langsung laga beberapa pertandingan yang diikuti PWI Kalteng.

“Ini sebagai dukungan konkret kami kepada atlet-atlet yang bertanding dan membawa nama Kalimantan Tengah di kancah nasional,” ungkap Irawati, Kamis (24/11).

Hal senada diungkapkan Rinie Anderson, dia bahkan tak menyangka prestasi atlet PWI Kalteng begitu luar biasa. Bahkan hingga saat ini sejumlah cabang olahraga sudah menyabet medali, bahkan memasuki laga final.

“Kami datang secara langsung untuk menyemangati atlet-atlet kita yang berjuang mendapatkan medali di laga Porwanas ini. Semoga banyak mendulang mendali dan menjadi kebanggaan kita semua,” ucap Rinie.

Irawati dan Rinie, didampingi sejumlah pengurus PWI Kotim dan PWI Kalteng menyempatkan diri menemui para atlet. Serta, memberikan dukungan dengan menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Kami berterimakasih kepada pejabat daerah yang peduli dengan atlet kita yang saat ini sedang berjuang menoreh prestasi membawa nama harum Kalteng. Semoga ini akan menjadi kekuatan tambahan bagi para atlet yang masih menghadapi laga, dan menjadi pelipur lara bagi atlet yang masih belum berhasil meraih medali,”ujar Ketua PWI Kotim Siti Fauziah. (KLIK-RED)




Sumber: https://www.klikkalteng.id/baca/2022/11/24/31394/pejabat-kotim-berikan-semangat-secara-langsung-atlet-pwi-kalteng-di-porwanas-malang

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID