PBS Harus Bantu Ekonomi Masyarakat Sekitar

PBS Harus Bantu Ekonomi Masyarakat Sekitar

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta Perusahaan Besar Swasta (PBS) untuk ikut andil membantu perekonomian masyarakat.  

Anggota DPRD Seruyan Muhtadin mengatakan, pihak perusahaan bisa jadi mitra bagi masyarakat, sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid 19. 

“Kami berharap kepada PBS yang berinvestasi di Seruyan seperti perkebunan kelapa sawit, HPH, industri kayu dan lainnya agar dapat membantu masyarakat sekitar wilayah operasionalnya. Minimal masyarakat yang berada di wilayah binaan perusahaan itu dapat dibantu,” ujarnya. 

Muhtadin menjelaskan hal itu sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di tengah melemahnya ekonomi warga. Dukungan mereka sangat dibutuhkan untuk membantu membangkitkan ekonomi masyarakat sekitar. 

“Tanpa disadari, sangat banyak sumber daya alam Seruyan yang sudah diambil dan dinikmati oleh perusahaan, sehingga sudah seharusnya perusahaan menjadi garda terdepan untuk mewujudkan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, khususnya membantu ekonomi,” pungkasnya. (hen/sla)

 




Sumber: https://sampit.prokal.co/read/news/35144-pbs-harus-bantu-ekonomi-masyarakat-sekitar.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID