Pawai Peringatan Satu Muharram di Sampit Berlangsung Meriah

Pawai Peringatan Satu Muharram di Sampit Berlangsung Meriah

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pawai peringatan Satu Muharram 1444 Hijriah di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berlangsung meriah. Sabtu, 30 Juli 2022

Pawai itu diikuti oleh seluruh instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotim, serta satuan pendidikan dan masyarakat umum.

Dari pantauan, warga telah turun ke jalan rute yang akan dilintasi peserta pawai sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB, meski sebelumnya pada pagi hari Kota Sampit dilanda hujan.

Saat warga berkumpul arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Sampit ramai lancar, petugas kepolisian dari Polres Kotim nampak berjaga pada setiap sudut jalan.

Pelepasan pawai dilakukan oleh Bupati Halikinnor bersama pejabat lainnya di depan Rumah Jabatan Bupati.

Halikinnor berpesan kepada masyarakat agar pada momentum peringatan Satu Muharram 1444 Hijriah agar digunakan untuk mengintroveksi diri dan merenungkan perbuatan.

“Pergunakan peringatan ini untuk introveksi diri serta merenung. Apakah kita sudah berbuat maksimal, pergunakan waktu ini untuk merenung merefleksi diri guna melangkah lebih baik lagi,” kata Halikinnor.

Peserta pawai berjalan dari Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Yos Sudarso dan finis di Taman Kota Sampit. Pawai itu juga dimeriahkan dari semua kalangan, dari orang dewasa hingga anak-anak dengan membawa pernak-pernik hingga miniatur.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/pawai-peringatan-satu-muharram-di-sampit-berlangsung-meriah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID