Pasangan Ricky-Putra Juara Bupati Lamandau Cup 2022

Pasangan Ricky-Putra Juara Bupati Lamandau Cup 2022

SAMPIT, Nanga Bulik – Pasangan Ricky dan Putra akhirnya keluar menjadi juara pertama kategori ganda putra open dalam turnamen bulu tangkis Bupati Lamandau Cup 2022 usai mengalahkan lawannya Ricki Rianto dan Kalppin Dwi A di babak final dengan skor 21-17, 23-24 dan 18-21.

Sementara, dari hasil pertandingan lima partai final usia 11 tahun di menangkan Oleh Evan Tri Kurniawan, tunggal putra usia 17 tahun dimenangkan Kelppin Dwi, tunggal putri usia 17 tahun dimenangkan Oleh Marsya dan ganda putra lokal dimenangkan oleh Frans E dan Anwar Pratama.

“Selamat untuk para peserta yang meraih juara dan untuk peserta yang belum menang jangan patah semangat, terus berlatih untuk meraih juara di kesempatan yang akan datang,” ucap Bupati Lamandau Hendra Lesmana usai menyerahkan tropi kepada para pemenang. Minggu, 13 November 2022, malam.

Bupati Hendra meminta kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Lamandau untuk menjadikan hasil pertandingan turnamen tersebut sebagai seleksi event ditingkat yang lebih tinggi, yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Saya juga berpesan kepada panitia, agar melakukan evaluasi kegiatan turnamen tersebut sehingga di tahun depan bisa lebih baik dan kompetitif,” ujarnya.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/282946-pasangan-ricky-putra-juara-bupati-lamandau-cup-2022

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID