Pansus LKPJ Seruyan Fokus Program Skala Besar

Pansus LKPJ Seruyan Fokus Program Skala Besar

KUALA PEMBUANG – Tim Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan melaksanakan survei lapangan untuk mencari kesesuaian antara data dan realisasi item-item pekerjaan yang termuat dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2021. 

Ketua Pansus Pembahasan LKPJ Seruyan 2021 Harsandi mengatakan, dirinya bersama sejumlah anggota Pansus akan fokus untuk melakukan survei terhadap program kegiatan pemerintah dengan skala besar. 

“Untuk fokus kerja kami di lapangan selama satu minggu ke depan yaitu terhadap program yang menggunakan dana Anggran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) skala besar, ini yang kita utamakan untuk dicari kesesuaiannya,” ujarnya. 

Kendati demikian, ungkapnya, pihaknya tidak akan mengesampingkan hal lainnya seperti, kinerja pemerintah maupun program kegiatan di bidang kesehatan, pendidikan dan sebagainya yang tentu juga harus ditindaklanjuti guna mendapatkan rekomendasi saat pembahasan. 

“Yang tak kalah penting juga terhadap permasalahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang beberapa tahun belakangan ini tidak pernah memenuhi target yang ingin dicapai dan ini akan kita cari tahu,” katanya. (hen/sla)

 




Sumber: https://sampit.prokal.co/read/news/34898-pansus-lkpj-seruyan-fokus-program-skala-besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID