Panitia Matangkan Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Kotim Periode 2022-2025

Panitia Matangkan Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Kotim Periode 2022-2025

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Siti Fauziah telah terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kotawaringin Timur (Kotim) setelah melalui konferensi pada Rabu, 8 Mei 2022 lalu. Panitia pelantikan pun telah dibentuk dan segera menggelar prosesi sakral itu.

Rencananya, menurut ketua panitia Rado bahwa pelantikan itu akan dilangsungkan di Aquarius Boutique Hotel Sampit dalam sepuluh hari kedepan. Dirinya mengaku unsur kepanitiaan telah dibentuk dan segera menjalankan tugas masing-masing.

“Kami telah menggelar rapat pertama dalam rangka mematangkan persiapan pelantikan. Sejauh ini belum ada rencana apakah di dalam pelantikan itu disisipkan diskusi atau seminar,” ungkap Rado saat ditemui di Sekretariat PWI Kotim, Senin, 6 Juni 2022.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan bahwa dalam unsur kepanitiaan itu melibatkan pengurus anggota PWI. Saat ini sejumlah seksi yang dianggap vital dalam kepanitiaan mulai mengerjakan tugasnya masing-masing. Rado berharap, pelantikan pengurus PWI itu nantinya dalam berjalan sukses dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/panitia-matangkan-persiapan-pelantikan-pengurus-pwi-kotim-periode-2022-2025/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID