ODGJ di Sampit Ngamuk di Tengah Jalan, Pengendara Jadi Takut Melintas

ODGJ di Sampit Ngamuk di Tengah Jalan, Pengendara Jadi Takut Melintas

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengamuk di tengah Jalan Iskandar, Kecamatan Ketapang hingga membuat arus lalu lintas sempat macet. Insiden itu terjadi sekitar pukul 16:30 WIB. Jum’at, 20 Januari 2023.

Menurut informasi di lapangan bahwa yang bersangkutan berinisial DD berumur 28 tahun warga Jalan Iskandar 24 Sampit. Dirinya mengamuk dan sempat melempari kendaraan yang melintas dengan sejumlah barang hingga membuat pengendara takut untuk melintas.

Diketahui bahwa DD pernah bekerja di perusahaan kayu daerah Tumbang Magu, Kabupaten Katingan kurang lebih selama 1 Bulan, lalu dirinya kembali ke Sampit sudah kurang lebih satu minggu.

“Selama di rumah dia kabarnya sering mengamuk, kejang-kejang, dan merusak barang yang ada rumah dan diperkirakan depresi atau mengalami gangguan kejiwaan,” kata seorang warga bernama Temon.

Warga yang panik melihat aksi DD yang membahayakan lantas memberitahu Polsek Ketapang hingga petugas turun ke lapangan dan berhasil mengamankan DD untuk dibawa ke Mapolsek Ketapang sebelum akhirnya dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit oleh keluarga.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/odgj-di-sampit-ngamuk-di-tengah-jalan-pengendara-jadi-takut-melintas/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID