Nyalip Truk, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Nyalip Truk, Pengendara Motor Tewas Ditempat

SAMPIT – Nasib naas menimpa seorang pengendara motor berinisial EJ (31), korban meninggal terlindad truk di Jalan Ujung Pandaran – Kuala Pembuang Kalap, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. EJ berusaha mendahului atau menyalip kendaran sepeda motor. Namun saat menyalip menuju arah Kuala Pembuang, sepeda motor korban tergelincir dan terjatuh pada saat di tikungan ke arah kanan Jalan.

Saat EJ terjatuh, datang mobil dump truk yang dikendarai oleh inisial AN (42) dengan Nopol KH 8036 PN dari arah berlawanan.  Jarak mobil dan pengendara motor itu jatuh kurang lebih 50 meter dan langsung menindas pengendara motor Jupiter MX (tanpa plat).

“Pengendara motor yang tewas, pada saat itu berboncengan dengan temannya yang berinisial BI (38). Ia tewas usai terlindas ban belakang sebelah kanan dump truk,” kata Kapolres Kotim, AKBP Sarpani melalui Kapolsek Jaya Karya, AKP Supriyono, Senin 14 November 2022.

Diceritakannya, pengemudi truk sempat menginjak rem dan membanting setir ke arah kiri. Namun ban belakang tidak dapat menghindari dan melindas kepala korban, sedangkan teman korban yang dibonceng waktu itu sempat menahan dan loncat sehingga mengalami luka lecet.

“Teman yang dibonceng korban cuma mengalami luka ringan pada tangan, lecet sebelah kiri dan kanan. Kaki kanan mengalami lecet telah mendapatkan perawatan di Puskesmas Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit,” jelasnya.

“Tempat kejadian kecelakaan itu, jalanya licin, lurus, beraspal dua arah dan cuaca pada saat itu hujan gerimis, senja, mulai gelap minim lampu penerangan. Saat ini kejadian itu sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim,” tutupnya.

(gus/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/hukrim/peristiwa/2022/11/14/nyalip-truk-pengendara-motor-tewas-ditempat

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID