NIK Pembeli Gas Melon 3 Kg Harus Pakai KTP Dijamin Aman Saat Pencatatan Digital, Tidak akan Disalahgunakan

NIK Pembeli Gas Melon 3 Kg Harus Pakai KTP Dijamin Aman Saat Pencatatan Digital, Tidak akan Disalahgunakan




NIK pembeli gas melon 3 kg harus pakai KTP dijamin aman saat pencatatan digital. Pertamina jamin tidak akan disalahgunakan. foto: jpg/sumeks.co. —

SUMEKS.CO – NIK pembeli gas melon 3 kg harus pakai KTP dijamin aman saat pencatatan digital. Pertamina jamin NIK pembali gas melon tidak akan disalahgunakan.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memastikan NIK warga Batam yang membeli gas elpiji 3 Kg menggunakan KTP aman dan tidak disalahgunakan. 

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Susanto August Satria di Batam, Rabu mengatakan NIK yang tertera dalam KTP tersebut sebagai saluran data agar tabung gas elpiji tidak disalurkan lebih dari satu tabung. 

“Keamanan data kami pastikan aman. Data itu hanya untuk data pembelian gas elpiji 3 kg Pertamina. Jadi tidak ada lagi masyarakat yang membeli gas lebih dari satu tabung untuk satu KTP,” kata Satria dikutip dari Antara.




Sumber: https://sumeks.disway.id/read/653658/nik-pembeli-gas-melon-3-kg-harus-pakai-ktp-dijamin-aman-saat-pencatatan-digital-tidak-akan-disalahgunakan

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID