Natal Adalah Momen untuk Berbagi

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Natal adalah waktunya untuk saling berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Banyak hal yang dilakukan menjelang perayaan natal yang jatuh ditanggal 25 Desember 2021 mendatang.

Pada tahun 2021, perayaan Natal jatuh pada Sabtu 25 Desember 2021. Wabah Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, kebiasaan baru berupa penerapan protokol kesehatan menjadi hal wajib untuk ditunaikan pada tahun ini.

Kendati demikian, kemeriahan suasana Natal tetap bisa dibagikan kepada seluruh keluarga, sahabat, dan teman dengan saling berbagi ucapan selamat melalui aplikasi pesan singkat.

Menyambut perayaan Natal penuh suka cita, pada kesempatan ini Edi selaku Direktur PT MLB (Mitra Lintas Borneo) berbagi kasih kepada majelis jemaat GKE Efrata Kabupaten Kapuas.

“Puji Tuhan sebanyak 36 paket bingkisan anak- anak dibagikan. semoga bisa bermanfaat bagi jemaat GKE Efrata,” ungkapnya, Rabu 22 Desember 2021.

Sementara itu Tim Merah Putih Budi Hariyanto Liu yang dipercaya untuk membagi paket mengucapkan terima kasih, “Terima kasih kepada Pa Edi, Pak Simping serta koh Hartanto dan semua pengusaha yang telah membantu kegiatan Natal GKE Efrata,” katanya.

“Karena itu mari kita balas dengan membawa kasih damai dan selalu mempersembahkan hidup secara positif dengan berbuat baik dan berbagi dengan tulus pada sesama,” sambungnya.

Terpisah, Pdt Arianutiasi MT, selaku ketua Majelis Jemaat GKE Efrata mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. “Semoga kasih Tuhan selalu menyertai kita semua. Sukses dan kebahagian selalu bersama kita,” demikiannya.

Editor: Andrian

Berita Natal Adalah Momen untuk Berbagi ini agregasi dari:
https://www.intimnews.com/natal-adalah-momen-untuk-berbagi/.

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID