Muda Bersama Hanura, Hamdi Supriadi Siap Bertarung di Daerah Pemilihan V Kotim

Muda Bersama Hanura, Hamdi Supriadi Siap Bertarung di Daerah Pemilihan V Kotim

IST / BERITA SAMPIT – Hamdi Supriadi bersama ibunya, kader partai Hanura Kabupaten Kotim yang akan ikut berkompetisi pada Pileg 2024 mendatang.

SAMPIT – Hamdi Supriadi merupakan kader Partai Hati Nurani Rakyat merupakan asli putra daerah Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) atau berasal dari daerah pemilihan V.

Pria yang lahir pada 10 Agustus 1990 di Kuala Kuayan ini berasal dari keluarga anak petani dan dari kampung atau istilahnya uluh lewu (dalam bahasa Dayak), dbesarkan oleh ayah bernama Marton (almarhum) dan ibu bernama Hatmiati

Hamdi juga dikenal sebagai sosok muda yang gigih, berbagai profesi telah dilakukan demi memenuhi kebutuhan hidup, bukti memiliki jiwa semangat kerja yang tinggi mulai dari kerja serabutan, berkebun atau bahuma, menyadap karet, menarik rotan sudah biasa baginya hingga kini menggeluti pekerjaan sebagai sales mareketing di sebuah produk kendaraan dan terjun ke politik bersama Hanura.

Dirinya memulai pendidikannya di sekolah di SDN 4 Kuala Kuayan lulusan 2004, SMP 1 Kuala Kuayan tidak sempat lulus karena melanjutkan di SMP Miftahul Taqwa Sampit dan lulus 2008, kemudian melanjutkan di SMA Muhammadiyah 1 Sampit tidak sempat lulus juga dan pada 2018 melalui PKBM Eka Bahurui mengikuti paket C di SMAN 1 Sampit.

Menikah dengan Karmila memiliki tiga anak yaitu Dina Islamiati, Muhammad Yusuf Dila Ramadhan dam Ananda Dila Putri.

“Sejatinya politik adalah seni, kini di era digitalisasi telah banyak kita membaca, menonton bahkan melihat secara nyata di depan mata bahwa politik itu yang menjadi garda terdepan untuk menyiarkan, mengabarkan bahkan untuk mengajak dalam hal berpolitik adalah milenial,” imbuhnya.

Dia melanjutkan bahwa politik milenial saat ini sedang berperan secara terbuka dihadapan publik guna membangun eksistensi suatu wadah yaitu partai politik.

Hamdi bercita-cita ingin menjadi orang berguna untuk masyarakat banyak serta mengabdi untuk daerah dan Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura mampu memberikan ruang-ruang tersendiri untuk tetap bergerak di dunia perpolitikan.

Hamdi membulatkan tekatnya akan ikut berkompetisi di daerah pemilihan V pada pemilihan legislatif 2024 mendatang bersama Hanura.

“Mohon dan dan dukungannya, pada Pileg 2024 mendatang saya akan ikut berkompetisi di daerah pemilihan V,” ucapnya.(nardi)

(Visited 3 times, 10 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/09/03/muda-bersama-hanura-siap-bertarung-di-daerah-pemilihan-v-kotim/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID