Modus Jual Obat, Diduga Pelaku Penipuan Berkeliaran di Sampit

Modus Jual Obat, Diduga Pelaku Penipuan Berkeliaran di Sampit

SAMPIT, Sampit – Masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur khususnya para pedagang mesti berhati-hati, pasalnya terduga pelaku penipuan modus jual obat berkeliaran.

Seperti yang dialami Putri, pedagang di Jalan Jenderal Km 18 Sampit, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur nyaris saja jadi korban.

Berawal saat dirinya didatangi seorang pria yang turun dari mobil Toyota Avanza, Rabu 22 Juni 2022 siang menawarkan obat merek Emturnas Parasetamol 500 mg.

Pria itu menawarkan satu bok obat yang berisi 10 keping dengan harga Rp 400 ribu, dengan menawarkan iming-iming pemasangan spanduk produk obat mereka itu dan akan memberikan Rp 5.000 per hari kepada pemilik warung jika bersedia memasang spanduk mereka. 

Dia juga menjanjikan akan memberikan etalase obat secara gratis jika membeli 2 bok obat sekaligus. “Saya waktu itu sudah tidak mau, dia terus memaksa, jika tidak beli 1 bok, ini beli 5 keping katanya,  gak ada uang kata saya, masa gak ada katanya,” ucap Putri, Kamis, 23 Juni 2022.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/267945-modus-jual-obat-diduga-pelaku-penipuan-berkeliaran-di-sampit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID