Mobil Boks Terbalik Di Tikungan Bajarum Sopir Dan Penumpang Luka Luka

Mobil Boks Terbalik Di Tikungan Bajarum Sopir Dan Penumpang Luka Luka

KLIK.SAMPIT – Sebuah truk boks ekspedisi dengan nomor polisi DA8328TPC yang dikemudikan Anton Tarigan (37) dan ditumpangi Diky Niko Irfani (25) terbalik di dekat Jembatan Bajarum, Desa Bajarum Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin malam (22/1).

Kasatlantas AKP Azmi Halim mengakui, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat sekitar pukul 00.23. Petugas kepolisian pun langsung menuju ke TKP demi mengamankan dan menertibkan jalan di daerah tersebut agar tidak terjadi kemacetan.

Satu unit truk boks tersebut membawa barang-barang ekspedisi. Truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik danmasuk parit sekitar pukul 23.55.

Berdasarkan informasi yang dihimpun klikkalteng.id, sopir yang melaju dengan kecepatan tinggi dikejutkan oleh jalan yang menikung tajam. Sehingga membuat sopir oleng dan kehilangan kendali. Mobil boks pun masuk ke dalam parit hingga terbalik.

“Kecelakaan ini terjadi karena sopir melaju dengan kecepatan tinggi saat di tikungan hingga membuat sopir kehilangan kendali,” ungkap Azmi Halim, Selasa (24/1).

Kecelakaan itu membuat boks mobil, serta barang-barang bawaan mengalami kerusakan.

Pengemudi dan penumpang dilarikan ke puskesmas terdekat lantaran mengalami luka dan harus mendapat perawatan lebih lanjut.

Sopir mengalami luka sobek pada bagian telinga sebelah kanan dan luka bakar pada bagian kaki kiri. Sementara penumpang mengalami luka pada bagian kepala belakang dan luka memar pada bagian kaki kiri.

“Untuk saat ini kami sudah mengamankan barang bukti dan juga sudah mengevakuasi korban,”demikian Azmi. (KLIK-RED)




Sumber: https://www.klikkalteng.id/baca/2023/01/24/24386/mobil-boks-terbalik-di-tikungan-bajarum-sopir-dan-penumpang-luka-luka

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID