Minim Perhatian infrastruktur Berdampak Terhadap Angka Kecelakaan

Minim Perhatian infrastruktur Berdampak Terhadap Angka Kecelakaan

LULUS/BERITA SAMPIT- Johansyah, SE

PURUK CAHU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Johansyah mengungkapkan apabila perhatian jalan kota minim, maka akan berdampak terhadap angka kecelakaan mengingat jalan kota sangatlah vital dengan banyaknya masyarakat yang berkendara.

Oleh karena itu, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini kembali menghimbau agar tetap memperhatikan kelayakan sejumlah infrastruktur jalan yang ada di wilayah dalam Kota Puruk Cahu.

“Khususnya untuk gang-gang kecil yang sebenarnya juga setiap hari dilalui oleh kendaraan masyarakat. Kalau untuk jalan-jalan utama, saya rasa untuk dalam kota cukup dengan perbaikan secaca berkala dengan memperhatikan setiap jalan yang berlubang,” katanya, Selasa 3 Maret 2022.

Meskipun hanya gang-gang kecil, Kata Johansyah, tentunya masih memegang peranan penting untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mobilitas masyarakat. Terlebih di wilayah dalam kota yang notabenenya merupakan ikon atau perwajahan dari Kabupaten Murung Raya.

“Tentu utamanya dari segi infrastruktur jalan harus tetap memadai, meski harus dilakukan secara bertahap tapi setidaknya dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan, khususnya jalan-jalan kecil atau gang-gang yang ada di wilayah dalam kota Puruk Cahu. Agar supaya masyarakat kita tetap merasa nyaman dan indah dipandang,” pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/30/minim-perhatian-infrastruktur-berdampak-terhadap-angka-kecelakaan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID