Menang 8-2 Atas Kepri, Tim Futsal PWI Kalteng Buka Peluang Lolos 8 Besar

Menang 8-2 Atas Kepri, Tim Futsal PWI Kalteng Buka Peluang Lolos 8 Besar

SAMPIT, Sampit – Laga perdana tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) berakhir dengan kemenangan meyakinkan yakni 8-2 atas Kepulauan Riau.

Hasil tersebut sendiri memberikan peluang cukup besar bagi tim PWI Kalteng untuk lolos dari pase grup ke babak 8 besar dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Raya.

“Permainan teman-teman sudah cukup bagus, namun masih ada kekurangan yang harus di evaluasi pada laga selanjutnya,” ujar pelatih tim futsal PWI Kalteng Sepiyanto, usai pertandingan Senin, 21 November 2022.

Dirinya juga mengatakan bahwa permainan tim tersebut sudah cukup baik, hanya saja ketenangan dan organisasi lini per lini masih harus diperbaiki. Begitu juga dengan konsentrasi, harus lebih dijaga saat pertandingan. 

“Saya harap strategi saat saat latihan bisa diterapkan nantinya ketika pertandingan selanjutnya,” harap Sepiyanto. 

Sementara, kapten tim Futsal Kalteng Suwandi bersyukur dengan hasil tersebut. Dan dirinya bersama pemain lain akan berupaya untuk tampil lebih maksimal lagi pada pertandingan kedua.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/283714-menang-8-2-atas-kepri-tim-futsal-pwi-kalteng-buka-peluang-lolos-8-besar

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID