Masyarakat Kotim Jangan Terpengaruh dengan Provokasi

Masyarakat Kotim Jangan Terpengaruh dengan Provokasi

SAMPIT, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan segala macam provokasi, terutama yang berpotensi memecah belah. 

“Provokasi ditengah masyarakat tidak sedikit sengaja dimunculkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, oleh sebab itu, saya harap masyarakat bisa lebih bijak dalam menyikapi,” ujar Bupati Kotim Halikinnor, Senin, 18 April 2022. 

Dia mengungkapkan saat ini segala bentuk provokasi bisa kapan saja dimunculkan, terutama di wilayah yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi para oknum yang tidak bertanggung jawab. 

“Kalau ada isu-isu yang tidak nyaman, jangan mudah terpancing, namun telusuri dulu, agar tidak dimanfaatkan oleh orang yang berkepentingan sehingga kita yang menjadi korbannya,” katanya.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat Kotim agar tidak berbuat kriminal serta bertindak sesuka hati. Walaupun sudah tahu bahwa apa yang dilakukan salah. 

“Lakukan hal-hal yang positif, jangan mudah terprovokasi, jangan main hakim sendiri, dan jangan berbuat kriminal agar ketentraman selalu terjaga di daerah kita ini,” terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/261211-masyarakat-kotim-jangan-terpengaruh-dengan-provokasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID