Malam Ini Final Cabor Bulutangkis Porkab Kotim, Dua Pemain Kidal Tunggal Putra Akan Bertanding

Malam Ini Final Cabor Bulutangkis Porkab Kotim, Dua Pemain Kidal Tunggal Putra Akan Bertanding

ILHAM/BERITA SAMPIT – Pertandingan tunggal putra di semifinal, Minggu 5 Juni 2022, malam.

SAMPIT – Cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kotawaringin Timur, malam ini Senin 6 Juni 2022, telah memasuki partai Final.

Pertandingan diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Habaring Hurung Sampit, sekitar pukul 19.00 Wib sampai selesai.

Menariknya, pada partai final nanti di tunggal putra akan mempertemukan dua pemain kidal yakni M. Sultan Mayang atlet perwakilan dari Kecamatan Cempaga, yang juga merupakan pemain profesional tingkat nasional, akan bertemu Rifly atlet muda berbakat dari Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

“Malam ini akan menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk disaksikan,”kata Ketua Panitia Pelaksana Cabor Bulutangkis Rudi Setiawan, Senin 6 Juni 2022.

Ada 5 partai final yang diperebutkan nantinya, yakni Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran.

“Untuk perebutan juara ketiga juga sekaligus di pertandingkan nanti malam,”paparnya.

Ada dua lapangan yang disiapkan oleh panitia pada pertandingan nanti malam, yakni lapangan 3 untuk perebutan juara 3, dan lapangan 1 untuk partai final.

Untuk partai final yang bertanding nanti malam diantaranya pada tunggal putra diwakili oleh M. Sultan Mayang dari Kecamatan Cembaga melawan Rifly Dari Mentawa Baru Ketapang (MBK).

Pada ganda putra akan mempertemukan M.Sultan Mayang/Alvin (Cempaga) vs Adib/Kepin (Kobes).

Pada tunggal putri atlet dari Kecamatan MBK Ayuni Putri akan berhadapan dengan Christy dari Mentaya Hulu.

Sedangkan pada partai ganda putri akan mempertemukan pasangan Ayuni Putri/Fatmawati (MBK) akan berhadapan dengan Christy/Vicha (M.Hulu).

Kemudian untuk partai ganda campuran pasangan dari Kecamatan MBK M. Noor Qomarullah/Fatmawati berhadapan dengan Sevta Maulana/Vicha Saskia (M.Hulu).

“Mereka semua atlet-atlet muda yang berkualitas, siapa nanti yang menjadi juara, itulah yang terbaik dan menjadi bahan pertimbangan dari pihak pemerhati untuk menyeleksi siapa nantinya yang dipersiapkan mewakili Porprov Kalimantan Tengah 2023 mendatang,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/06/malam-ini-final-cabor-bulutangkis-porkab-kotim-dua-pemain-kidal-tunggal-putra-akan-bertanding/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID