Mahasiswa STIH Sampit Galang Dana untuk Korban Banjir Kalsel

Mahasiswa STIH Sampit Galang Dana untuk Korban Banjir Kalsel

SAMPIT – Mahasiswa STIH Habaring Hurung Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur turut simpati atas musibah banjir yang menimpa masyarakat di Kalimantan Selatan.

Mereka ikut melakukan penggalangan dana dibeberapa titik lampu merah di Kota Sampit. Merek terbagi dalam tiga kelompok dengan harapan banyak dana yang terkumpul untuk korban banjir Kalsel.

“Saya beserta seluruh jajaran pengurus Ormawa STIH-HR Sampit sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kotawaringin Timur, terutama di kota Sampit yang sudah menyumbangkan dana donasi baik berupa uang tunai serta pakaian yang masih layak digunakan,” kata Ketua BEM STIH Habaring Burung Sampit, Rabbani, Rabu 20 Januari 2021.

Dikatakan Rabbani, dana yang terkumpul selama penggalangan dari hari Senin hingga Rabu 20 Januari 2021 tersebut sebesar Rp 29.656.00, dan akan langsung dikirim melalui pihak ketiga yakni NF Zakat Center dan Kotim peduli.

“Semoga donasi dana beserta pakaian ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang mendapat musibah banjir di Kalimantan Selatan, semoga bencana ini cepat berlalu dan tidak ada lagi bencana susulan amin,” ucapnya.

(adi/matakalteng.com)

The post Mahasiswa STIH Sampit Galang Dana untuk Korban Banjir Kalsel appeared first on Mata Kalteng.

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID