Mahasiswa STIH HR Sampit Serahkan Naskah Akademik dan Raperda ke Setda Kotim

Mahasiswa STIH HR Sampit Serahkan Naskah Akademik dan Raperda ke Setda Kotim

SERAHKAN :IST/BERITA SAMPIT – Perwakilan Mahasiswa STIH HR Sampit, Ridho Septyanto (kanan) saat menyerahkan naskah akademik dan Raperda kepada Kasubbag Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda di ruang Kepala Bagian Hukum Setda Kotim Aisyah (kiri baju putih).

SAMPIT – Sekretariat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Setda Kotim), melalui Bagian Hukum menerima naskah akademik rancangan peraturan daerah (Raperda) buah pikiran dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH HR) Sampit, Rabu 3 Agustus 2022

Rombongan Mahasiswa STIH Habaring Hurung datang dalam rangka ingin memberikan masukan dan buah pemikirannya sebagai wujud implementasi ilmu yang mereka peroleh di kampus berakreditasi B itu.

Dalam hal ini Sekretariat Daerah Kotim melalui Bagian Hukum menerima rombongan dan disambut dengan hangat oleh Ibu Aisyah, S.H., selaku Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda di ruang Kepala Bagian Hukum Setda Kotim.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kedatangan dan sumbangsihnya dari adik-adik mahasiswa STIH HR Sampit, mewakili Kepala Bagian Hukum, saya terima naskah akademik dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Menara Telekomunikasi ini,” katanya saat menerima kedatangan mahasiswa di Sampit.

Ia menambahkan, naskah akademik dan Raperda yang diserahkan tersebut akan segera di bahas bersama pihak terkait agar kedepan menjadi produk hukum yang tentunya sangat berguna bagi masyarakat yang ada di kabupaten dengan motto bumi habaring hurung (gotong royong) ini.

Terpisah salah satu perwakilan mahasiswa STIH HR Sampit Ridho Septyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pihak Setda Kotim dan menerima kedatangan rombongan dengan tangan terbuka.

“Naskah Akademik dan Raperda yang kami serahkan itu merupakan buah pikiran yang kami terima selama menjalani perkuliahan di STIH HR Sampit, semoga setelah diterima oleh Bagian Hukum Setda apa yang kami bawa bisa segera dipelajari dan bisa diterapkan naskah akademik dan Raperda kami itu,” tambahnya. (baim).


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/08/03/mahasiswa-stih-hr-sampit-serahkan-naskah-akademik-dan-raperda-ke-setda-kotim/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID