Lulus seleksi, 847 tenaga kontrak Pemkab Kotim segera kembali bertugas – ANTARA News Kalimantan Tengah

Lulus seleksi, 847 tenaga kontrak Pemkab Kotim segera kembali bertugas – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Sebanyak 847 orang tenaga kontrak Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah yang sempat terhenti kontraknya, dalam waktu dekat bisa segera kembali bekerja setelah mereka dinyatakan lulus seleksi tahap kedua. 

“Ada 847 orang yang lulus. Hari ini sudah diumumkan melalui perangkat daerah masing-masing,” kata Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kotawaringin Timur, Kamaruddin Makalepu di Sampit, Jumat. 

Seleksi ulang tenaga kontrak Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dimulai pada Kamis (23/6) lalu. Dari sekitar 3.500 tenaga kontrak, ada 1.041 orang peserta yang dinyatakan tidak lulus sehingga harus berhenti bertugas karena kontrak kerja mereka berakhir pada 30 Juni 2022.

Mereka kemudian diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi tahap kedua. Dari 1.041 orang yang tidak lulus seleksi tahap pertama tersebut, tercatat hanya 988 orang yang kemudian hadir mengikuti seleksi tahap kedua. 

Penilaian seleksi tahap kedua berbeda dibanding tahap pertama. Jika pada tahap pertama didasarkan pada “passing grade” atau ambang batas nilai, sedangkan kelulusan pada seleksi tahap kedua didasarkan pada nilai tes serta penilaian kinerja oleh pimpinan masing-masing. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/581161/lulus-seleksi-847-tenaga-kontrak-pemkab-kotim-segera-kembali-bertugas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID