Legislator Kotim dukung tiga bidang prioritas usulan masyarakat – ANKT

Legislator Kotim dukung tiga bidang prioritas usulan masyarakat – ANKT


Sampit (ANTARA) – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah Sanidin mendukung dan siap memperjuangkan tiga bidang prioritas yang diusulkan masyarakat di daerah pemilihan yang diwakilinya yaitu Kecamatan Baamang dan Seranau. 

“Kalau kita lihat apa yang disampaikan dalam musrenbang pada umumnya memang ada tiga hal penting itu. Kami kita akan berupaya mendorong pemerintah daerah untuk memenuhi harapan-harapan terkait bidang-bidang tersebut,” kata Sanidin di Sampit, Rabu. 

Politisi Gerindra yang menjabat Sekretaris Komisi III ini menyebutkan, tiga bidang yang banyak diusulkan masyarakat tersebut yaitu infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. 

Usulan itu juga tergambar saat Musyawarah perencanaan pembangunan rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Timur 2024 di kantor Kecamatan Baamang pada Selasa (17/1). Saat itu Sanidin hadir bersama dua legislator lainnya yaitu Rambat dan Dadang Siswanto. 

Menurutnya, luasnya wilayah Kecamatan Baamang membuat kebutuhan terhadap infrastruktur juga cukup tinggi. Saat ini masih banyak jalan permukiman, dalam gang, serta kelurahan dan desa yang perlu ditingkatkan. 

Bidang lainnya yaitu kesehatan juga masih perlu peningkatan. Beberapa sarana pendukung perlu ditingkatkan seperti peremajaan ambulans serta fasilitas lain untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/616308/legislator-kotim-dukung-tiga-bidang-prioritas-usulan-masyarakat

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID