Lapas Sampit Komitmen Bangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Lapas Sampit Komitmen Bangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

BORNEONEWS, Sampit – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit menandatangani komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023, Sabtu 21 Januari 2023.

Penandatanganan komitmen bersama dipimpin oleh Kepala Lapas (Kalapas) Sampit Agung Supriyanto. Diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai di aula Lapas Sampit secara bergantian.

Agung menyampaikan dasar pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM ini adalah Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tentang pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di Instansi pemerintah.

“Saya perintahkan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan pemahaman dan melaksanakan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Sampit dengan penuh semangat bersama agar Lapas Sampit memperoleh predikat WBK pada tahun 2023 ini,” kata Agung Supriyanto.

Tujuan utama tidak hanya sekedar penghargaan semata namun yang paling utama pelaksanaan tugas dengan baik, tidak melakukan korupsi, kolusi, nepotisme dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik.




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/289715-lapas-sampit-komitmen-bangun-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID