Lapas Kelas IIB Sampit Bersinergi dengan Dinas Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

Lapas Kelas IIB Sampit Bersinergi dengan Dinas Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

BORNEONEWS, Sampit – Dalam rangka meningkatkan berbagai layanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit terus meningkatkan sinergi dengan instansi terkait.

Kali ini, Kepala Lapas Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto mendatangi Dinas Kesehatan Kotawaringin Timur (Kotim) untuk menjalin silaturahmi, sinergi, koordinasi dan kolaborasi dalam rangka terus meningkatkan layanan kesehatan serta layanan makan atau minuman bagi WBP Lapas Sampit.

“Salah satu tugas dari Lapas adalah menyediakan hak dasar bagi para WBP yaitu pemberian makan, minum serta layanan kesehatan,” kata Agung, Selasa, 17 Januari 2023.

Meski selama ini Lapas Sampit selalu dibantu oleh Dinas Kesehatan dalam menuhan hak para WBP tersebut, pihak Lapas terus mengharapkan sinergitas antara Lapas Sampit dengan Dinas Kesehatan dalam pemenuhannya serta legalitas dalam pelaksanaannya.

Sementara itu, Kadinkes Kotim Umar Kaderi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kalapas Sampit ke Kantor Dinkes. Pihaknya akan selalu mendukung dan membantu Lapas Sampit dalam berbagai pelayanan yang diselenggarakan bagi WBP, khususnya dalam hal kesehatan.




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/289314-lapas-kelas-iib-sampit-bersinergi-dengan-dinas-kesehatan-tingkatkan-pelayanan

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID