Lagi Mabuk, Aldy Nekat Bacok Dedy Hingga Terluka

Lagi Mabuk, Aldy Nekat Bacok Dedy Hingga Terluka

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Dedy Kurniawan (27) harus menjalani perawatan di ruang UGD Rumah Sakir dr Murjani, Kamis 1 September 2022. Dia mengalami luka di bagian kepala dan leher setelah dibacok dengan mengunakan pisau dapur oleh Aldy Irawan (20).

Kaposek Ketapang, Kompol Samsul Bahri mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama rekannya sedang duduk santai di rumah H Naen, di Jalan Perkutut 5, RT 008 RW 002, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Saat itu tersangka kemudian datang dalam keadaan mabuk dengan membawa sebuah besi berukuran sepanjang 50 cm.

“Tersangka kemudian menantang korban dan rekannya, namun korban tidak menghiraukan tersangka,” jelasnya.

Tersangka, lanjut Samsul kemudian memukul salah seorang teman korban. Melihat temannya dipukul, korban lantas melerai keduanya.

“Saat itu tersangka pulang dan kembali dengan membawa sebuah pisau dapur berukuran 25 cm, dan langsung membacok korban,” tambahnya.

Akibat dari peristiwa tersebut korban Ady mengalami luka di bagian jidat, kepala bagian kiri dan leher sebelah kiri. Korban lantas dilarikan ke RS dr Murjani untuk mendapatkan perawatan.

“Tersangka kemudian diciduk di rumahnya tidak jauh dari TKP. Saat ini tersangka Aldy sedang menjalani pemeriksaan. Ia dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan. (*)


Sumber: https://www.intimnews.com/lagi-mabuk-aldy-nekat-bacok-dedy-hingga-terluka/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID