Kunjungan Ke Sampit Pangdam Xii Tanjungpura Merasa Bernostalgia

Kunjungan Ke Sampit Pangdam Xii Tanjungpura Merasa Bernostalgia

KLIK.SAMPIT— Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto melakukan kunjungan kerja ke Komando Distrik Militer 1015 Sampit. Saat kunjungan itu ia merasa bernostalgia.

“Saya hanya bernostalgia saja, Saya dulu menjadi menjadi Danrem di sini,” ujarnya, Rabu (7/12) . 

Ia juga menjelaskan bahwa saat menjabat menjadi Pangdam XII Tanjungpura selama satu tahun dirinya baru bisa mengunjungi Kodim 1015 Sampit.

“Saya datang ke sini dan melihat prajurit di sini sudah siap,” ungkapnya.

Sulaiman Agusto menjelaskan bahwa sesuai dengan perintah dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Bahwa babinsa masuk dapur harus dilaksanakan.

“Rumah penduduk yang direhab oleh Kodim untuk masyarakat yang tidak mampu. Dan, saya simpulkan bahwa Kodim ini bisa melakukan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa TNI ada untuk menjadi solusi bagi masyarakat. Sehingga dengan adanya personel Kodim bisa membantu masyarakat.

Selain melakukan kunjungan kerja, Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto juga datang untuk bersilaturahmi dengan prajurit TNI di Kodim 1015 Sampit, dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah di Kotim. Setibanya di markas Kofim 1015 Sampit Pangdam beserta istri disambut dengan tradisi potong pantan dan tarian tradisional khas Suku Dayak.(KLIK-RED)




Sumber: https://www.klikkalteng.id/baca/2022/12/07/43924/kunjungan-ke-sampit-pangdam-xii-tanjungpura-merasa-bernostalgia

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID