KPU Berikan Penghargaan Ke Bupati Kotim

KPU Berikan Penghargaan Ke Bupati Kotim

SAMPIT – Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupten Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan penghargaan kepada Bupati Kotim Supian Hadi, karena dinilai memberikan kontribusi besar atas suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) daerah setempat.

Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Bupati Kotim sebagai kepala daerah atas dukungan, motivasi, bimbingan dan petunjuk kepada KPU sehingga pelaksanaan Pilkada di daerah itu berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mensupport kegiatan KPU, baik dari tahap awal hingga tahap akhir,” kata Siti Fathonah Purnaningsih usai pertemuan dengan Supian Hadi, Kamis 11 Februari 2021.

Sementara dalam kesempatan itu Supian Hadi menyampailan berkaitan dengan Pilkada tahun 2021 diharapkan agar disikapi dengan tri sukses yaitu sukses administrasi dan regulasi, sukses koordinasi, supervisi dan pelaporan serta sukses Pilkada.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, jajaran petinggi KPU memberikan cinderamata berupa boneka si kojel, kain batik serta piagam penghargaan.

(im/beritasampit.co.id).

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID