Kotim raih penghargaan Peduli HAM – ANKT

Kotim raih penghargaan Peduli HAM – ANKT


Sampit (ANTARA) – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia sebagai kabupaten Peduli HAM tahun 2022. 

“Alhamdulillah di hari yang baik ini Kabupaten Kotawaringin Timur mendapat penghargaan ini. Capaian ini tentu menjadi kebanggaan, sekaligus motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi bagi pemerintah daerah dalam melayani masyarakat,” kata Wakil Bupati Irawati di Jakarta, Senin malam. 

Penyerahan penghargaan dari Kemenkumham Republik Indonesia itu dilaksanakan dalam sebuah acara yang dihadiri Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Penghargaan untuk Kotawaringin Timur diserahkan oleh Direktur Jenderal Kemenkumham Mualimin Abdi. 

Irawati hadir dalam acara itu untuk menerima penghargaan tersebut. Selain Kotawaringin Timur, juga ada daerah lain di Kalimantan Tengah yang meraih penghargaan serupa yaitu Kota Palangka Raya dan Kabupaten Barito Utara. 

Parameter penilaian mencakup seluruh kelompok hak masyarakat, mulai hak atas bantuan hukum, kependudukan, kesehatan, pendidikan, pekerjaan, lingkungan yang baik dan sehat serta perumahan yang layak, hingga hak perempuan dan anak. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/610727/kotim-raih-penghargaan-peduli-ham

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID