Kotim Kirim Tim Terbaik Pesparawi, Optimis Mampu Juara di Tingkat Nasional

Kotim Kirim Tim Terbaik Pesparawi, Optimis Mampu Juara di Tingkat Nasional

ILHAM/BERITA SAMPIT – Kontingen Pesparawi Kotim, menunjukan sedikit kemampuan mereka dalam.acara Pelepasan ke tingkat nasional yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Kotim, Sabtu 11 Juni 2022.

SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur, mengirimkan tim berbaiknya untuk mengikuti Pesta Paduaan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional ke XIII di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelepasan kontingen sekaligus pengukuhan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kotim periode 2021-2026, dilakukan langsung Bupati Kotim Halikinnor, bertempat di Rumah Jabatan, Sabtu 11 Juni 2022.

Dalam laporannya Ketua LPPD Kotim Diana Setiawan mengungkapkan tahun 2022 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena seluruh Kabupaten di Kalimantan Tengah bisa mengirimkan kontingennya untuk mengikuti Pesparawi ke XIII tingkat nasional, yang akan diselenggarakan dari tanggal 20 sampai 27 Juni di DI Yogyakarta.

“Perwakilan kontingen masing-masing Kabupaten pada 15 Juni akan ditampung di kota Palangka Raya. Berhubung cukup dekat, pada tanggal tersebut Kotim akan memberangkatkan kontingennya,” jelas Diana.

Pelepasan seluruh kontingen ke Yogyakrta akan tanggal 17 Juni oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, dan akan diberangkatkan pada 18 Juni ke yogyakarta.

“Kami minta dukungannya, dan kontingen Kotim akan berupaya semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik disana,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor mengucapkan selamat kepada kontingen Pesparawi Kotim yang turut berpartisipasi dengan Kabupaten lainnya mengikuti Pesparawi tingkat nasional tersebut.

“Saya mengucapkan semangat berlomba pada perwakilan Pesparawi Kotim dari Kalteng ke tingkat nasional, jangan sia-siakan kesempatan besar ini, disiplin kuat dalam meraih prestasi. Saya percaya kalian bisa, mampu dan juara,” katanya.

“Harapan kita Pesparawi Kotim lebih baik terus kedepan, jangan hanya di Kalteng, namun bisa tampil secara global dan juga internasional,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/11/kotim-kirim-tim-terbaik-pesparawi-optimis-mampu-juara-di-tingkat-nasional/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID