Kotim Kembali Raih Opini WTP ke 8 Kalinya

Kotim Kembali Raih Opini WTP ke 8 Kalinya

SAMPIT, Sampit – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang ke 8 kalinya. 

“Alhamdulilah kita menerima hasil pemeriksaan keuangan daerah, dengan predikat WTP dan ini kita raih 8 kali secara berturut-turut,” ujar Bupati Kotim, Halikinnor, Jumat, 13 Mei 2022. 

Halikinnor mengungkapkan bahwa peraihan opini WTP tersebut sangat luar biasa, dan bukan atas jasa dirinya maupun Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim Rinie yang ikut menerima penghargaan tersebut. 

Namun predikat tersebut merupakan buah kerja keras dan keejasan seluruh ASN di Kotim, sehingga dapat mempertahankan opini WTP hingga 8 kali berturut-turut. 

“Saya harap kedepan dapat terus dipertahankan, karena predikat ini merupakan cerminan dari kinerja yang baik selama ini,” harapnya.

Dia berharap agar predikat tersebut menjadi semangat baru bagi seluruh ASN di Kotim, terutama dalam bertugas memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/263621-kotim-kembali-raih-opini-wtp-ke-8-kalinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID