Kos-kosan Diamuk Api, Saksi Dengar Suara Ledakan

Kos-kosan Diamuk Api, Saksi Dengar Suara Ledakan

SAMPIT, RadarSampit.com Warga perumahan Jalan Tidar Raya II, Gang Rambutan I, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit, mendadak heboh dengan kebakaran yang terjadi di wilayah tersebut. Sebuah kos-kosan dua pintu yang sehari-hari dijadikan tempat usaha laundry, dilalap si jago merah, Rabu (8/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Respons cepat petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim membuat api tak sampai menjalar ke permukiman. Putri, warga sekitar mengatakan, peristiwa itu terjadi saat karyawan laundry sedang melakukan aktivitasnya seperti biasa. Namun, saat itu salah satu karyawan ada mencium aroma gosong.

Saat diperiksa, rupanya api yang cukup besar membakar ruang kos nomor dua. Melihat kejadian itu, karyawan laundry sontak heboh dan berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke luar.

”Saat terjadi kebakaran, kami ada mendengar suara ledakan satu kali. Kemungkinan ledakan tersebut berasal dari gas elpiji,” kata Putri.

Informasinya, kos-kosan itu milik guru swasta di Kota Sampit. Kerugian akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (sir/ign)


Sumber: https://www.radarsampit.com/berita/kos-kosan-diamuk-api-saksi-dengar-suara-ledakan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID