Kopi Hangat Eratkan Silaturahmi Polisi Dengan Masyarakat

Kopi Hangat Eratkan Silaturahmi Polisi Dengan Masyarakat

SAMPIT – Minum kopi sembari berbincang acap kali dilakukan oleh sebagian orang. Secangkir kopi mungkin dapat memberikan arti lebih saat dilakukan bersama orang yang dikenal maupun yang baru atau akan berkenalan.

Bahkan disaat ini, polisi mengambil langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan mengadakan kegiatan minum kopi bersama. Salah satunya yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) bersama para pengayuh becak dan sejumlah masyarakat 

Kopi hitam yang dituangkan langsung oleh Kepala Satlantas Polres Kotim, AKP Salahiddin membuat suasana pagi yang dingin di Taman Kota Sampit menjadi hangat. Perbincangan dengan senyuman lebar semakin memperindah atmosfer di taman yang berada di tengah Kota Mentaya ini. 

Dikesempatan yang bertajuk ‘Secangkir Kopi Bersama Polisi, Menggali Informasi ini, polisi berpangkat tiga balok emas tersebut menyelipkan imbauan maupun sosialisasi, baik itu tentang keselamatan saat berkendara hingga tentang informasi palsu atau hoax.

“Kita harus berupaya bersama-sama menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat (Kamtibmas), baik di jalan maupun di segala tempat. Apabila ada hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera sampaikan ke aparat kepolisian terdekat. Sehingga kami (polisi) segera menindaklanjutinya agar semuanya tetap aman dan nyaman,” jelasnya mewakili Kapolres Kotim, AKBP Sarpani.

(gus/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/11/15/kopi-hangat-eratkan-silaturahmi-polisi-dengan-masyarakat

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID