KONI Kotim Sebut Koordinator Olahraga Kecamatan Terima Rp25 Juta

KONI Kotim Sebut Koordinator Olahraga Kecamatan Terima Rp25 Juta

JUMPA PERS : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Ketua KONI Kotim saat mengadakan jumpa pers di gedung KONI, Sampit.

SAMPIT – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Ahyar Umar menyebutkan bahwa seluruh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) telah menerima anggaran sebesar Rp 25 juta. Dana sebesar itu nantinya untuk bonus atlet juara di Porkab Kotim tahun 2022.

“Pemkab sudah menganggarkan melalui KONI, dana telah disalurkan untuk masing-masing KOK sebesar Rp 25 juta. Dana itu khusus bonus atlet. Itu dana Pemkab,” ucapnya pada saat jumpa pers di gedung KONI, Jumat 10 Juni 2022.

Bonus itu nantinya, lanjut Ahyar, akan diberikan kepada atlet juara Porkab masing-masing cabang olahraga yang diikuti, sedangkan dana tersebut sudah diterima KOK.

“Di kecamatan itu ada tahapannya sebelum memberikan bonus, tidak harus selesai pertandingan diberikan bonus. Biasanya setelah pembubaran panitia,” kata Ahyar.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima redaksi media siber beritasampit.co.id pada saat pembentukan KOK di gedung Serbaguna, beberapa waktu lalu, Bupati Kotim Halikinnor telah menjanjikan KOK diberikan anggaran sebesar Rp 100 juta untuk pengembangan dan pembinaan olahraga di tiap kecamatan.

(ifin/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/10/koni-kotim-sebut-koordinator-olahraga-kecamatan-terima-rp25-juta/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID