Kodim 1015 Sampit Siap Raih Kemenangan pada Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi

Kodim 1015 Sampit Siap Raih Kemenangan pada Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi

PENYERAHAN :IM/BERITASAMPIT – Mayor Mukalil Perwira Penghubung Kabupaten Kotawaringin sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Liga Santri, saat menyerahkan piala serta piagam kepada juara satu.

SAMPIT – Pertemuan antara Darul Amin FC vs Assa’adaat FC tersaji pada laga final Liga Santri Piala Kasad tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang digelar oleh Kodim 1015 Sampit. Dalam laga ini Darul Amin FC keluar sebagai juara satu setelah menang dengan skor akhir 4-0.

“Kami dari pihak panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat khususnya PSSI Kotim dan juga kawan-kawan media sehingga kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan, meriah dan disaksikan oleh masyarakat setempat,” ucap Mayor Mukalil mewakili Dandim Letkol Infanteri Abdul Hamid, Rabu 22 Juni 2022.

Anggota TNI yang menjabat sebagai Perwira Penghubung Kabupaten Seruyan ini mengungkapkan bahwa potensi para pemain dari liga santri di Kotim memiliki kemampuan yang sama dengan daerah lain di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya yakin kita bisa berjaya di liga santri Provinsi Kalimantan Tengah yang akan di gelar pada bulan Juli mendatang, kita juga telah mengamati kekuatan-kekutan para pemain liga santri di Kalimantan Tengah ini,” bebernya.

“Yah, pada intinya mungkin daerah kita bisa berjaya lah di Provinsi, dan Kotim bisa mewakili Kalimantan Tengah tingkat Nasional dalam liga yang sama,” timpalnya.

Sementara itu, Mukalil juga menyampaikan nantinya para pemain dari liga santri akan diberikan pola pembinaan. Karena mereka berencana pihaknya dari komando atas, dari semua pemain liga santri bukan yang dari juara saja yang akan mengikuti liga santri di provinsi, tetapi dari 7 klub yang ikut terlibat akan di jaring satu-satu lewat latihan fisik dibawah arahan PSSI Kotim.

“Nanti kita bina mengatasnamakan juara satu pada liga ini, yakni untuk mewakili Kotim khususnya Kodim 1015 Sampit. Kita jaring kembali pemain yang terbaik,” tutupnya.

(im/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/22/kodim-1015-sampit-siap-raih-kemenangan-pada-liga-santri-piala-kasad-tingkat-provinsi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID