KNPI Kotim beri motivasi santri untuk berprestasi – ANTARA News Kalimantan Tengah

KNPI Kotim beri motivasi santri untuk berprestasi – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terus memperluas program kerja mereka, salah satunya menjangkau para santri di pondok pesantren dengan memberi motivasi untuk berprestasi. 

“Selain menimba ilmu agama, kami rasa para santri juga tidak perlu ragu mengasah kemampuan dan potensi mereka, seperti di bidang olahraga, peluang usaha dan lainnya sebagai bekal meraih sukses,” kata Ketua DPD KNPI Kotawaringin Timur, Endra Rosana di Sampit, Rabu. 

Menjangkau kalangan santri, apalagi di kecamatan, diakui merupakan hal baru bagi KNPI Kotawaringin Timur. Selama ini kegiatan yang mereka jalankan umumnya di sekolah umum maupun kampus dan lokasinya di dalam kota Sampit. 

Terobosan ini sengaja mereka lakukan untuk memperluas program kerja KNPI Kotawaringin Timur. Santri yang merupakan bagian dari pemuda di daerah ini, juga berhak dirangkul KNPI dalam kegiatan-kegiatan positif. 

Seperti Senin (25/7) lalu, pengurus KNPI Kotawaringin Timur bersilaturahim ke Pondok Pesantren Sabilal Muhtadin di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Kegiatan ini juga dalam rangka syukuran HUT ke-49 KNPI. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/578945/knpi-kotim-beri-motivasi-santri-untuk-berprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID