Ketua KONI Angkat Bicara Terkait Video Viral Iyan Bakul

Ketua KONI Angkat Bicara Terkait Video Viral Iyan Bakul

SAMPIT – Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video amang Iyan Bakul yang berkomentar terkait pelaksanaan Porkab Kotim Cabor Catur. Dirinya meraih juara namun hanya mendapatkan medali yang terbuat dari plastik dan tidak ada bonus. Bahkan terlihat dirinya melempar medali tersebut ke jalan raya. 

Terkait hal tersebut, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Ahyar Umar, meminta agar tidak ada kesalahpahaman di masyarakat. “Multi Event itu dilaksanakan tanpa hadiah uang, hanya mendapatkan medali dan piagam. Hadiah uang itu biasanya akan diberikan bonus dari kecamatan masing-masing,” katanya, Jumat, 10 Juni 2022.

Perlu diketahui, Pemerintah Daerah sebenarnya sudah menganggarkan dana melalui KONI, dan sudah disalurkan untuk masing-masing kecamatan sebesar Rp 25 juta. “Mungkin saja ada kesibukan, sehingga pihak kecamatan belum sempat memberikan bonus yang dimaksud. Mungkin juga Iyan Bakul ini tidak memahami hal semacam itu. Anggapan Iyan Bakul begitu dapat medali dan piagam bonus langsung diberikan,” pungkasnya.

(gus/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/06/10/ketua-koni-angkat-bicara-terkait-video-viral-iyan-bakul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID