Ketua Komisi I Tegaskan Jangan Alergi dengan Kritik Siapapun

Ketua Komisi I Tegaskan Jangan Alergi dengan Kritik Siapapun

“Jangan sampai ada yang santai-santai, sementara anggota lainnya bekerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Rimbun.

Ia juga menilai sangat wajar masyarakat menyoroti kinerja DPRD maupun anggotanya. Masyarakat berhak tahu sejauh mana kinerja wakil rakyat yang mereka pilih dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ini tentu akan menjadi penilaian bagi masyarakat terhadap kinerja masing-masing legislator di daerah pemilihan yang diwakili,” tukasnya.

Sepekan terakhir, DPRD Kotawaringin Timur dua kali didatangi kelompok mahasiswa yang melakukan audiensi maupun demonstrasi.

Kelompok yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kotim datang melakukan audiensi pada Senin, 11 April 2022. Kemudian, esok harinya didampingi oleh Komisi I menyampaikan aspirasi ke DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Selanjutnya, DPRD menjadi lokasi demonstrasi oleh sekitar 50 mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Kotim pada Rabu,13 April 2022.

Dalam dua aksi itu, berbagai aspirasi disampaikan para aktivis seperti masalah infrastruktur, kenaikan harga BBM, elpiji, minyak goreng, ibu kota negara dan isu lainnya. (NACO/B-7)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/261199-ketua-komisi-i-tegaskan-jangan-alergi-dengan-kritik-siapapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID