Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Tamiang Layang Ikut Galang Donasi untuk Atlet Popprov

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Tamiang Layang Ikut Galang Donasi untuk Atlet Popprov

Menurutnya, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus mendorong keterlibatan dan kepedulian pihak lain terhadap kontingen Popprov Kalteng 2022 yang mengalami keterbatasan anggaran.

“Walau pun nanti hasil penggalangan donasi nanti tidak seberapa tetap kami serahkan ke kontingen, paling tidak kami telah berusaha menggugah kepedulian berbagai pihak termasuk pemerintah daerah agar ke depan lebih peduli terhadap atlet-atlet asal Barito Timur agar yang akan tampil dalam berbagai ajang,” ujarnya.

Erwin juga menyampaikan harapannya agar Pemkab Barito Timur lebih serius dan maksimal dalam pembinaan olahraga termasuk persiapan penganggaran untuk menghadapi Porprov Kalteng 2023 di Sampit sehingga dalam ajang tersebut atlet Barito Timur dapat meraih prestasi yang gemilang.

“Kejuaraan olahraga daerah bahkan nasional itu merupakan tanggung jawab pemerintah. Dengan dukungan dari pemerintah, KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) juga bisa melakukan pembinaan dengan optimal,” lanjut Erwin.

Pada Popprov Kalteng 2022 yang akan berlangsung tanggal 27 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022, Barito Timur akan menurunkan atlet pada 8 cabang olahraga yakni bulutangkis, bola basket, karate, sepakbola, sepak takraw, tenis lapangan, panjat tebing dan atletik.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/267878-ketua-asosiasi-pedagang-pasar-tamiang-layang-ikut-galang-donasi-untuk-atlet-popprov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID