Ketiduran di Mobil Usai Tempuh Jarak Panjang, Tas Ibu ini Raib Dibawa Kabur OTK

Ketiduran di Mobil Usai Tempuh Jarak Panjang, Tas Ibu ini Raib Dibawa Kabur OTK

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Nasib malang dialami seorang ibu bernama Nor Aisah (37). Tas miliknya dicolong orang tak dikenal saat sedang beristrahat dalam mobil di area masjid di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kamis 24 November 2022.

Kapolsek Cempaga Hulu, Ipda Ahmad Januar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.35 WIB dini hari. Saat itu korban bersama kedua rekannya sedang beristrahat di dalam mobil setelah menempuh jarak yang jauh.

“Mereka transit, beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Mereka sempat tertidur pulas, namun pada saat bangun mereka mendapati tas tersebut telah hilang dari tempat sebelumnya,” ungkap Ipda Ahmad Januar.

Peristiwa itu terekam kamera pengawas milik masjid. Tampak pelaku menggunakan sepeda motor melaju ke arah Sampit. Sayangnya dari hasil rekaman tidak nampak dengan jelas motor yang dikendari pelaku.

“Korban terbangun saat mendengar suara knalpot yang bising. Saat itu korban baru sadar kalau tas yang sebelumnya diletakkan di belakang jok sopir telah raib,” jelas Ahmad Januar.

Akibat kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp22.5 juta. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan telah memeriksa sejumlah saksi terhadap peristiwa pencurian itu. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/ketiduran-di-mobil-usai-tempuh-jarak-panjang-tas-ibu-ini-raib-dibawa-kabur-otk/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID