KEREN !!! Pemuda Kotim Berbagi Takjil Gratis

KEREN !!! Pemuda Kotim Berbagi Takjil Gratis

SAMPIT – Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 

Sebab itu, Dapur Kofie bersama Komunitas Pemuda Berbagi Kasih Sampit membagikan takjil secara gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan Ayani, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya sebelum SMAN 1 Sampit atau di areal kedai Dapur Kofie. 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama, terlebih untuk yang melaksanakan ibadah puasa. “Dibulan yang suci ini, alangkah baiknya saling berbagi. Selain membagikan takjil, kami juga menyuguhkan akustik, sekalian ngabuburit. Sebelum tampil, teman-teman musisi menyempatkan diri untuk langsung memberikan takjil kepada pengendara yang melintas,” ucap Gusti Medi R, pemilik Daur Kofie. 

Kegiatan ini direncanakannya akan kembali dilakukan dengan menggandeng pemuda dan kedai kopi yang ada di Bumi Habaring Hurung ini. Sementara itu, anggota komunitas Berbagi Kasih, Bayu mengatakan, tujuan lain dari kegiatan ini yakni mempererat tali silaturahmi dalam organisasi maupun bermasyarakat.

“Yang pastinya kami mengharapkan Ridha Allah SWT. Mungkin dengan ini dapat menambah rasa kemanusiaan kami,” tuturnya.

(gus/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/04/16/keren-pemuda-kotim-berbagi-takjil-gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID