KEREN !!! Pemkab Kotim Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

KEREN !!! Pemkab Kotim Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini merupakan penghargaan ke delapan, yang didapat secara berturut-turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Predikat diterima langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor di auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Kantor. “Alhamdulillah Kotim kembali meraih WTP yang ke 8 kalinya. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) sudah mengelola keuangan dengan baik dan bekerja keras mempertahankan ini,” kata Halikinnor, Jumat 13 Mei 2022.

Agar penghargaan ini terus diraih, dirinya meminta pengawasan dilakukan lebih awal dan ketat. Setiap satuan OPD harus terus meningkatkan pengelolaan keuangan dengan benar. 

“Ini kita raih bukan karena kehebatan Bupati atau Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tapi ini berkat kerjasama yang baik dan telah bekerja secara maksimal. Oleh sebab itu, saya harap penghargaan ini bisa menjadi motivasi kita semua dalam melayani masyarakat Kotim,” tuturnya.

(dev/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/05/13/keren-pemkab-kotim-raih-wtp-delapan-kali-berturut-turut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID