Kematian Pemilik Losmen di Baamang Masih Misteri

Kematian Pemilik Losmen di Baamang Masih Misteri

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kematian Hj Nur Asyiqin pemilik losmen Nurwanti di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menyisakan misteri bagi keluarga dan warga setempat.

Korban yang diduga dibunuh dan dirampok itu ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB di kamar pribadinya di losmen Nurwanti oleh kerabat. Polisi yang mendapatkan informasi langsung menujunke tempat kejadian serta mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.

“Kami masih mendalami, saat ini penyidikntengah bekerja. Jenazah sudah diantar ke rumah sakit dr murjani tadi malam. Sehingga kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban sembari menunggu pemeriksaan medis,” kata Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, Minggu 5 Juni 2022.

Diketahui bahwa umur korban sekitar 68 tahun, dikabarkan bahwa ada pelanggan yang menginap di kamar nomor tiga. Sementara losmen tersebut berjumlah 24 kamar terdiri di lantai satu dan dua.  “Jam  tiga sore sempat keluar berbelanja ke warung sebelah losmen,” katanya

Sementara itu, tetangga korban berinisial H mengatakan bahwa ia sempat mendengar teriakan sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu ia berada di dalam rumah. Mendengar teriakan itu ia keluar rumah, namun karena tidak melihat apa-apa dia kembali ke dalam rumah.

Editor: Akhiruddin

 


Sumber: https://www.intimnews.com/kematian-pemilik-losmen-di-baamang-masih-misteri/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID