Keluarga Korban Laka Tunggal Sebut Semestinya Almarhum Akan Jalani Interview Pekerjaan Hari Ini

Keluarga Korban Laka Tunggal Sebut Semestinya Almarhum Akan Jalani Interview Pekerjaan Hari Ini




Korban kecelakaan tunggal saat masih berada di lokasi kejadian. (Jimmy)

SAMPIT – Pihak keluarga korban kecelakaan (Laka) tunggal yang melibatkan seorang pemuda bernama Ribut Budi Santoso (22) dengan sebuah truk yang sedang parkir di badan Jalan Suka Bumi menyebutkan, bahwa Almarhum semestinya hari ini akan menjalani tahap interview atau tes wawancara pada lamaran pekerjaan di sebuah hotel berbintang di Kota Sampit.

“Harusnya hari ini Almarhum itu tes wawancara interview di Hotel besar itu,” ungkap seorang lelaki yang mengaku sebagai keluarga korban yang meminta identitasnya dirahasiakan, Kamis 22 September 2022.

Diketahui Almarhum adalah alumni SMAN 3 Sampit, menurut keluarga juga pada dini hari sekitar pukul 00.00 WIB telah pulang, namun diajak seorang temannya lagi untuk keluar, dan mendapatkan kabar pagi tadi bahwa Budi mengalamai kecelakaan.

Kini Budi telah dimakamkan di pemakaman Jalan Kenan Sandan, Kecamatan Baamang. Diketahui bahwa kejadian baru diketahui sekitar pukul 04.00 WIB, Budi membawa sepeda motor jenis matic berwarna ungu bernomor polisi KH 6936 LB sedangkan truk tersebut bernomor polisi KH 8747 LN yang diketahui milik seorang warga Jalan Suka Bumi.

(jmy)

(Visited 7 times, 7 visits today)










Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/09/22/keluarga-korban-laka-tunggal-sebut-semestinya-almarhum-akan-jalani-interview-pekerjaan-hari-ini/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID